Mempersiapkan hidup

Mempersiapkan hidup

Terkadang kita masih bingung dengan apa yang harus dilakukan dalam hidup ini. Hidup gitu-gitu jha, ada yang nunggu gajian di tanggal tertentu beberapa hari kemudian persediaan uang tinggal seuprit harus bertahan hingga tanggal yang sama bulan depannya. Ato bahkan ada yang masih bingung mau pake apa buat makan karena gak ada yang bisa dibuat beli bahan makanan. Ada juga yang bergelimang harta bisa beli semua atribut branded tapi hati merasa kosong dan hampa. Pengen ada yang berubah dalam hidup tapi kadang kita terlalu takut membayangkan dengan apa yang harus dilakukan.
Sering kita mendengar motivator berbicara dengan semangat berkobar kobar tapi tidak memberikan efek apapun pada diri kita. Hingga kadang kita jengah sendiri dalam mengarungi hidup ini. Banyak orang menempuh jalan pintar mengakhiri hidup berharap penderitaan dunia berakhir, tapi apakah benar2 berakhir atau malah mengantar pada penderitaan yang kekal abadi?

Apakah yang sebenarnya sedang terjadi??

Hidup ini bagaikan naik roller coaster. Jika kita tahu dan yakin bahwa permainan itu akan berakhir maka kita akan dapat menikmati naik roller coaster walaupun ada rasa dag dig dug, takut, mual, membuat kita teriak. Tapi setelah kita sampai ada rasa lega dan puas ketika mampu menyelesaikannya. Itulah visi. Begitu juga dengan hidup, sepanjang kita tahu tujuan hidup kita dan kita yakin akan mencapai atau sampai pada tujuan hidup kita maka kita akan menikmati semua perjalanan yang kita lalui??

Bukan hanya sampai disitu ada beberapa hal yang harus kita siapkan agar kita bisa tetap menjalankan hidup dengan bahagia dan bermakna. Bekal tersebut dapat anda nikmati di sini http://hayati.id/trainingonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *